Senin, 26 Oktober 2015

Pokemon Paling Terkenal

  • Pikachu



Mungkin Pokemon inilah yang paling kalian ketahui, Pokemon ini adalah pemeran utama dalam serial anime dan manga Pokemon bersama Satoshi (Ash Ketchum) sebagai Trainernya. Dalam serial game, Pokemon ini dapat ditemukan di hampir seluruh region dalam seri game Pokemon. Pikachu memiliki tipe Electric dan memiliki ability Static yang akan membuat musuh paralyzed ketika terjadi kontak fisik . Pikachu masuk kedalam spesies Mouse Pokemon.
  • Zubat


Ketika kalian memasuki gua maka yang akan sering muncul adalah Pokemon ini, Zubat. Zubat merupakan Pokemon yang juga sering muncul dalam anime , manga maupun dalam game. Sama seperti Pikachu, Zubat muncul hampir di setiap region dalam seri game Pokemon. Zubat memiliki kemampuan Inner Focus yang berguna untuk menghindarkan Zubat dari flinching atau gerakan refleks menghindar yang terjadi karena Pokemon kita kaget dan takut akan diserang. Zubat termasuk dalam spesies Bat Pokemon.
  • Machop


Pokemon paling terkenal ketiga adalah Machop. Pokemon bertipe Fighting ini memiliki nama Jepang, Wanriki. Machop memiliki tinggi badan 79 cm dan berat 19,5 kg. Machop termasuk ke dalam spesies Superpower Pokemon dan memiliki ability Guts, yang dapat membuat serangannya semakin kuat ketika terkena Poison, Paralyzed, Sleep, Freeze, atau Burn. Dan kemampuan lainnya adalah No Guard yang membuat serangan Machop berhasil tanpa kegagalan.
  • Geodude


Geodude atau dalam bahasa Jepang Ishitsubute adalah Pokemon daerah bebatuan dan penghuni gua bersama Zubat. Ciri khas dari Pokemon ini adalah bentuknya yang menyerupai batu dan memiliki dua tangan tanpa kaki. Geodude bertipe Rock dan Ground dengan kemampuan Rock Head yang berguna untuk mencegah Geodude dari kehilangan HP yang lebih banyak. Selain kemampuan Rock Head, Geodude juga memiliki kemampuan Sturdy yang dapat membuat Geodude bertahan dengan 1 HP tersisa dan mencegahnya dari serangan One Hit KO.
  • Magikarp


Pokemon ini dianggap Pokemon paling lemah yang pernah ada, karena hanya dapat mempelajari tiga move dengan level up dan hanya bisa melakukan Splash yang tidak berdampak apapun pada Pokemon lawan ketika pertama kali dipancing. Tapi Magikarp dapat berevolusi menjadi Gyarados pada level 20 dan memiliki bentuk dan move yang lebih gress dari Magikarp.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Pokemology | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top