Rabu, 06 April 2016

Cara Mendapatkan Pokemon Legenda di Pokemon Diamond/Pearl


Pokemon Diamond/Pearl merupakan game Pokemon generasi IV yang pertama kali dirilis pada 28 September 2006 di Jepang. Versi remake dari game ini yakni Pokemon Platinum. Creation Trio menjadi mascot bagi tiap-tiap game, Dialga untuk Pokemon Diamond, Palkia untuk Pokemon Pearl dan Giratina untuk Pokemon Platinum.
Dialga/Palkia

Kalian bisa mendapatkan salah satu dari kedua pokemon ini tergantung pada game yang kalian mainkan Dialga (Pokemon Diamond) dan Palkia (Pokemon Pearl). Pokemon ini ada di Spear Pillar yang berada di puncak Mt. Coronet. Pertama kalian harus memiliki tujuh Gym Bagde dan telah menyelamatkan Azelf, Uxie, Mesprit di Galactic Headquarters. Setelah itu pergi ke Mt. Coronet melalui Oreburgh City atau Hearthome City. Siapkan tim kalian dengan pokemon yang dapat menggunakan Surf, Rock Climb, dan Strenght.

Lake Guardians (Azelf, Uxie dan Mesprit)

Azelf, Uxie dan Mesprit bisa didapatkan setelah kalian bertemu dengan Dialga/Palkia. Ketiga pokemon ini berada di tiga danau di daerah Sinnoh. Azelf berada di Valor Cavern yang berada di Valor Lake, tempat ini dapat dijangkau dari Sunnyshore City ke arah barat, dari Pastoria City ke timur dan dari Veilstone City ke selatan. Uxie berada di Acuity Cavern di tengah Acuity Lake yang berdekatan dengan Snowpoint City. Mesprit , untuk yang satu ini dia dapat didapatkan dimanapun karena pokemon ini akan kabur ketika pertama kali ditemui di danau dekat Twinleaf Town.

Cresselia

Cresselia bisa didapatkan setelah kalian berhasil mengalahkan Elite Four dan Champion. Setelah itu pergilah ke Canalave City untuk menerima tugas dari Sailor Eldritch mencari Lunar Wing di Fullmoon Island untuk mengobati anaknya yang sakit. Lalu Sailor Eldritch akan membawa kalian ke Fullmoon Island, dan kalian pun bisa bertemu dengan Cresselia. Tapi Cresselia akan langsung kabur, dan kalian akan bisa melacaknya dengan aplikasi Marking Map yang ada pada Poketch. Dan jangan lupa membawa Master Ball atau Pokemon dengan ability Shadow Tag, atau move Mean Look agar Cresselia tidak kabur lagi.

Giratina

Giratina bisa didapatkan setelah kalian memiliki National Dex. Pergilah menyusuri Route 214, disana akan akan jalan baru yang akan membawa kalian ke Turnback Cave dimana Giratina berada. Turnback Cave memiliki ruangan yang membingungkan, dan kalian akan bertemu Giratina setelah kalian melewati tiga tiang yang ada disana. Tipsnya adalah hindari berbalik arah ke tempat kalian masuk dan kabur saja ketika bertemu pokemon liar.

Heatran

Heatran berada di Stark Mountain. Ketika kalian pergi ke Stark Mountain untuk pertama kalinya kalian akan ditemani Buck. Dan setelah kalian menyelesaikan tugas di Stark Mountain Buck akan membawa Magma Stone kembali ke tempatnya. Lalu pergilah ke Survival Area, masuk ke rumah dekat Pokemon Center dan bicaralah pada Buck. Setelah itu pergi kembali ke Stark Mountain dan Heatran sudah menunggu kalian.

Regigigas

Regigigas berada di Snowpoint Temple di Snowpoint City. Regigigas hanya akan muncul ketika kalian membawa Regice, Regirock, dan Registeel di party kalian. Legendary Golems itu bisa di dapat melalui transfer dari game generasi III atau trading.

Event Pokemon
Deoxys

Darkrai

Shaymin

Arceus

Manaphy & Phione

Transfer telur yang didapat di game Pokemon Ranger ke game Diamond/Pearl kalian, tetaskan dan kalian akan mendapat Manaphy. Manaphy bisa ditenakkan dengan Ditto untuk mendapatkan Phione tapi Phione tidak bisa berevolusi menjadi Manaphy.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Pokemology | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top